Green Coffee Menurut Dokter

Green Coffee Menurut Dokter, Green Coffee Menurut Bpom, Kopi Hijau Menurut Dokter, Kopi Hijau Menurut Bpom, Green Coffee Menurut Ahli, Kopi Hijau Menurut Ahli, Kopi Hijau Pembakar Lemak, Green Coffee Pembakar Lemak, Green Coffee Menurunkan Berat Badan,
green coffee menurut dokter
green coffee menurut dokter
Kopi hijau itu sendiri merupakan sebutan praktis untuk biji kopi muda yang belum dipanggang. Jadi biji kopi tidak melewati proses pemanggangan alias roasting, sehingga warnanya tetap pucat dan bukannya cokelat kehitaman seperti biji kopi pada umumnya.

Sejak 1100 M di kawasan Laut Merah sudah mulai dilakukan penanaman massal pohon kopi, dan pada masa itu pemanggangan belum dilakukan untuk mendapatkan citarasa dan aroma kopi yang khas. Masa-masa itu biji kopi langsung diseduh dan jadi minuman dengan warna yang keruh, kurang lebih seperti teh. Bahkan sekarang ini beberapa daerah di Arab masih menggunakan biji kopi hijau sebagai kopi tradisional mereka.

Pada salah satu ulasan dalam penayangan Dr. Oz di tahun 2012, dikatakan bahwa Green Coffee memiliki kandungan chlorogenic acid hingga setidaknya 3 kali lipat dari biji kopi yang telah dipanggang.

Dan dalam salah satu riset yang dikembangkan secara langsung oleh Dr. Oz pada tahun 2012 juga menunjukan adanya kinerja menurunkan berat badan pada Green Coffee. Riset ini melibatkan 100 penonton wanita dari acara reality show ini selama 2 minggu untuk rutin konsumsi ekstrak Green Coffee. Dan dari riset ini ditemukan adanya penurunan berat badan secara signifikan hingga rata-rata 2 pound dari seluruh peserta riset.

Menurut penuturan Dr. Oz yang juga dimuat laman WebMd, dikatakan bahwa kekuatan dari Green Coffee adalah chlorogenic acid yang diketahui efektif sebagai cara diet sehat-alami dan cenderung aman dalam membantu pembakaran lemak, pembentukan energi, dan melawan masalah kadar gula darah tinggi. Ini karena chlorogenic acid memiliki kemampuan memacu produksi hormon pembakar lemak bernama adipocnetin.

Green Coffee sendiri diketahui memiliki kemampuan untuk mengatasi tekanan darah tinggi dengan membantu mengangkat endapan lemak dan kerak kolesterol pada pembuluh darah sehingga pembuluh darah akan lebih bersih dan sirkulasi darah jadi lancar.

Selain itu, Green Coffee juga terbukti ampuh untuk membantu mendorong proses metabolisme dan pembakaran. Ketika sel-sel membakar lebih banyak, maka sel-sel tubuh akan semakin membutuhkan asupan gula dan ini membuat sel-sel tubuh menyerap gula dari dalam darah dengan lebih kuat. 

Disarankan untuk tidak sembarang membeli Green Coffee, tapi hanya dari toko ternama seperti kami. Sudah banyak yang berhasil, selain itu banyak juga manfaat yang dihasilkan untuk kesehatan tubuh. Barang kami SELALU Available. Lihat dan bandingkan berat yang kami berikan.
======================
Silahkan di Order ya Dear
Customer Service dan Edikasi
WA. 0823 1776 6252
BBM PIN . DA467DAF

Green Coffee tidak dianjurkan untuk:
Ibu hami, penderita jantung, diabetes, maag dan  keluhan-keluhan yang sensitif terhadap cafein.

**Discalimer : Hasil tiap individu berbeda-beda, tergantung dari berbagai Faktor termasuk metabolisme tubuh

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »